Senin, 30 Mei 2011

UAS selesai :D

Yeeeeeeeeeaaaaay uwoooooo lalalaaalala wohooooooo aseeeeeek huaaaa bebaaaas
ups maaf random gue cuma mau mengekspresikan kebebasan aja haha. Akhirnya sejak 30 Mei 2011 gue bebas dari ulangan-ulangan di kelas 11 ini fiuh. Eiiits tp belum sepenuhnya bebas coooz masih ada remedial yang menanti ARGH! Ini nih yg bikin kebebasan gue terhambat. Apalagi dari nilai-nilai yg udah keluar ternyata gue remedial MTK huhu :( belom lagi b.inggris dan pkn yg belum ketauan nilainya. Aduhduh semoga gada lagi deh yg remed Amin. But anyway kalo diliat-liat dari nilai-nilai yg udah keluar sih termasuk ningkat deh Alhamdulillah *prokprokprok. Dan yg bikin seneng lagi dari hari ini 31 Mei 2011 - 05 Juni 2011 SMAN 49 LIBUUUUUURRR! wihiiiii. THX GOD AKHIRNYA LIBUR JUGA!!!!


for the last gue cuma mau ngucapin GOODBYE XI SCIENCE 1, AND HELLO XII SCIENCE 1 :D

Tidak ada komentar: